Tuesday, March 07, 2017

Pacaran dalam pandangan Islam

Pacaran ' bukan waktu yang tidak ada di dalam Islam. Jadi tidak ditemukan tidak tidak " pacaran " atau " sakral " pacaran atau?
Dan dalam kitab para ulama sebelum tidak ada bab tentang pacaran.
Jadi mengapa kita mengatakan Islam melarang pacaran? Karena jika kita melihat kenyataan, tidak dapat dipungkiri bahwa dalam pacaran, ada kegiatan atau hal-hal yang dilarang dalam Islam, yaitu:

1. Zina atau mendekatinya
Zina telah jelas haram dalam Islam, Allah ta ' ala berkata
Janganlah kalian mendekati zina: sesungguhnya zina itu seburuk jalan
Dan Janganlah kamu mendekati zina. Sesungguhnya itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk " (QS. Al Isra ': 32)
As sa 'di berkata : " melarang pergi lebih sulit daripada hanya melarang kejahatan, karena perselingkuhan ban juga mencakup semuanya adalah menutup kemungkinan dan memicu terjadinya zina " ( tafsir as sa' di, 457).
Jadi ini termasuk jima '(hubungan seksual dan juga semua kegiatan percumbuan, menggigit dan aktivitas seksual lain dari hubungan intim (jima ') menjadikan beberapa tidak diperbolehkan.

Tidak semua yang berpacaran itu pasti diambil), tapi tidak berlebihan jika kita berkata, bahwa pacaran berzina, karena dua orang yang sedang berkencan atau berpacaran untuk menuju zina hanya tinggal satu langkah.
Dan perlu diketahui juga bahwa yang ada di bumi, yang berzina tidak menghakimi dan menjatuhkan cetar tapi masih terancam dosa karena merupakan pengantar menuju zina hakiki. Muhammad Shallallahu ' wasallam fitnah apakah
Sesungguhnya Allah menulis pada anak adam agar diperhatikan dari percabulan, menyadari itu tak terhindarkan, menang mata memandang, berat lidah logika yang sama, dan kalian, vulva biasa semua atau baik)
Sesungguhnya Allah telah menetapkan bahwa setiap anak adam telah menjadi bagian dari kami yang mungkin dihindari.
Pandangan mata zinanya zinanya adalah, ingat kata-kata, dan hati mereka (zina) sudah dekat dan akan kami, dan kemaluanlah yang membenarkan atau mengingkarinya " (HR. Al Bukhari 6243).
Ibnu Bathal menjelaskan: "perselingkuhan dari mata, dan melihat lebih baik melihat dari pandangan pertama dalam rangka bernikmat-nikmat dan pergi, begitu juga lidah adalah zina berlezat-lezat dalam perdebatan tidak diperbolehkan untuk mengatakan, zina zina lust ( hati ) adalah berharap dan berharap. Semua ini disebut zina adalah karena hal-hal yang membawa pada zina dengan kemaluan" (Syarh Shahih Al Bukhari, 9/23).


2.dengan lawan jenis
Sembunyikan dan manusia diperintahkan oleh Allah untuk menjadi satu sama lain, jadi jika seseorang sengaja memandangmalah 180 derajat menyelisihi perintah Allah. Allah ta ' ala berkata
Katakanlah laki2 org untuk orang-orang mukmin: " hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka dan menjaga kemaluannya. Yang demikian itu lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat ". katakanlah kepada wanita beriman hendaklah mereka mata mereka rendah dan kemaluannya." (QS. An Nur: 30-31)

Orang Muslim dilarang untuk melihat seorang wanita yang tidak halal baginya, dengan sengaja atau tanpa. Jika anda pergi dengan atau mengingkari nikmat jadi bernikmat lebih ilegal lagi. Jika tidak sengaja tapi itu tidak masalah.
Dari Jarir bin Abdullahradhiyallahu ' anhu berkata:
Aku bertanya kepada Rasulullah shallallahu ' wasallam tentang fitnah yang tidak. Dia telah mengubah pandangan saya " (HR. Muslim no. 2159).
Dia juga apakah hadits di masa lalu
Mata melihat: Menang!
"Zina" mata melihat
Tapi wanita mengenakan, laki-laki dilarang melihat orang harus melihat dan jika anda pergi tanpa.
Karena ada sebuah hadis di shahihaih
" Aisyah radhiallahu ' anha pernah melihat orang-orang yang berkata, " orang-orang yang bermain di masjid Nabi Shalallahu ' alahi wasallam sutrah memperluas sehingga mereka tidak melihat ' Aisha ". (Muttafaqun ' alaih)

Syaikh Abdul Aziz bin Baz mengatakan, " tentang perempuan yang melihat manusia tanpa bernikmat tanpa grace, cukup apa yang ada di atas pusar dan di bawah paha, ini tidak mengapa. Karena Muhammad Shallallahu 'fitnah' Aisha wasallam mari lihat orang-orang yang berkata. Karena wanita juga digunakan untuk pergi ke pasar di mana ada laki-laki dan perempuan. Mereka juga berdoa di masjid bersama anak-anak agar mereka bisa melihat anak-anak. Semua ini aku bisa. Hanya khusus terlihat sangat kadang-kadang pencobaan atau swing atau berlezat-lezat, dia dilarang "
Namun yang bekerja untuk memandang yang diperintahkan dalam ayat.
Yah, meskipun dalam pacaran, hampir mustahil dengan apa-apa antara pasangan. Dan ketika anda melihat satu sama lain, hampir mustahil mereka melihat satu sama lain tanpa ada gantinya. Andaipun tanpa mereka, dan itu tidak mungkin, tapi tetap haram bagi laki-laki dan tidak untuk para wanita.

3. Khulwah
Berarti khulwah diparkir antara pria dan wanita yang bukan mahram. Muhammad berkata, "apa yang haram dengankhulwah adalah jika seorang wanita dengan manusia di tempat yang aman dari ketiga orang lain" (Al Mausu ' ah al-Fiqhiyah Al-kuwaitiyyah).
Khulwah haram hukum. Nabi Shallallahu 'fitnah' wa power
Ykhlwn Pria, wanita dengan terluka muharam)
Jangan menjadi manusia berduaan dengan wanita, kecuali disertai dengan mahramnya " (HR. Bukhari no. 5233 dan muslim no. 1341).
Imam Al Nawawi berkata: "jika laki-laki dan perempuan ajnabii ajnabiyah berduaan tanpa siapa pun mereka, ketiga saya pikir ijmak pengetahuan suci. Seperti ini jika tidak dengan mereka bahwa mereka berdua tidak malu kepada-nya, seperti anak dalam dua atau tiga tahun, atau menyukai mereka, padahal mereka benar-benar tidak sama. Seperti ini jika pria ajnabii berkumpul dengan para wanita ajnabiyyah di suatu tempat, sehingga saya dapat" (Syarh Shahih Muslim, 9/109).
Berduaan hampir tidak bisa lepas dari nama pacaran, bahkan kadang-kadang orang yang berpacaran dengan kesalahan mencari tempat yang tenang dan tertutup mata orang lain. Ini jelas melampaui batas. Wallahul Musta ' an.

4. Perempuan melembutkan suara
Wanita Muslim dilarang untuk melunakkan dan merendahkan suaranya di depan non-mahram manusia, yang memiliki potensi untuk menyebabkan sesuatu yang tidak baik di dalam hati, atau manusia yang kasmaran. Allah ta ' ala berkata
"jadi jangan menundukkan suara dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang di dalam hati mereka ada penyakit, dan ucapkanlah perkataan yang baik" (QS. Al Ahzab: 32)
Ibnu Katsir menjelaskan: " ini tidak akan suara ' ', as sudi dan sarjana, yang lain bilang itu melembut-lembutkan kata ketika berbicara kepada manusia. Jadi
Allah berfirman, "maka perkataan yang ada penyakit di dalam hati dan hatinya akan rusak" (Tafsir Ibnu Katsir, 6/409).
Dan hal ini juga salah satu zina seperti yang disebutkan di dalam hadis. Juga, cara berbicara kedengarannya lucu, atau dengan intonasi tertentu atau desahan atau hiasan dekorasi, calon lain untuk membuat laki-laki yang mendengarkan tergoda, dan suka, kasmaran atau dengan siapa. Dan tidak dapat dipungkiri bahwa ini benar-benar terjadi dalam pacaran.

5. Safar tanpa mahram wanita
Sebagai dilarang bersama antara laki-laki dengan perempuan non-mahram, seorang wanita juga dilarang bersafar (away) dengan seorang laki-laki yang bukan mahram absen mahramnya. Rasul Shallallahu ' alaihi ၢ berkata permisi "seorang wanita tidak dapat bersafar tiga hari, kecuali dengan mahramnya" (HR. Bukhari 1086, Muslim 1338)
Dia juga tidak
: tidak ykhlwn seorang wanita kecuali dengan izin muharam. Tidak bepergian dengan wanita yang dilarang)
Jangan menjadi manusia berduaan dengan wanita, kecuali disertai dengan mahramnya, dan tidak boleh seorang wanita bersafar kecuali dengan mahramnya " (HR. Bukhari no. 5233 dan muslim no. 1341). Dan ini sering terjadi pada orang-orang yang berpacaran, mereka hanya bersafar berduaan mahramnya.

6. Penyakit Al ' isyq
Dari semua hal-hal di atas yang berbahaya dan merusak dari pacaran adalah penyakit isyq. Arti Dari Al Isyq Dalam Al Qamus Al Saya:
Heran dengan rajin ḩbwbh atau menguraikan sasaran, cinta, dan menjadi ‘fạf dan bordil, atau buta akal tentang menyadari kekurangan, atau penyakit konsol akan membawa kepada dirinya dengan slyţ ide di istihsan beberapa foto)

Daya tarik seorang kekasih yang mencintai, atau terlalu berlebihan dalam mencintai, kadang-Kadang (wanita) atau menghormati yang indah, atau menjadi buta ke aib aibnya, atau timbulnya kegelisahan yang timbul dalam kehidupan mereka yang mengisi pikirannya dengan indah - Tentang Drive) ". singkat kata, Al ' isqy mabuk asmara. Kasmaran; kesengsem (aksara jawa) Al Isyq adalah penyakit, bahkan penyakit berbahaya. Ibnul Qayyim berkata:
Ini "Isyq ) adalah salah satu penyakit hati, penyakit ini dengan berbagai penyakit secara umum dari muka, dan untuk saat ini. Jika penyakit ini telah menjangkiti dan dalam hati, sulit untuk menemukan obat dari dokter dan sakitnya terasa berat bagi orang-orang yang terinfeksi" (Di Thibbun Nabawi, 199). Orang yang terinfeksi ' isyq juga biasanya selalu bayangkan dan ingin pujaannya mereka, meski

pun ini adalah jantung dari zina sebagai disebutka dalam hadits. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bagaimana al isyq menyesatkan kebanyakan manusia menjadi begitu bejat laki-laki, perempuan menjadi wanita shalihah merosot. Bagaimana virus ini cinta membuat orang berani untuk mencapai hal-hal yang dilarang, berani melakukan hal-hal yang tabu dan malu untuk melakukannya, sampai ada pepatah "cinta itu buta",
Orang buta aturan agama, ia tidak juga mengatakan "Cinta, kotoran ayam brown" rasanya begitu buruk, itu memalukan mereka terlalu indah untuk orang-orang yang terinfeksi Al Isyq. Dari Al Isyq ini akan menyebabkan kejahatan orang lain yang bahkan bisa lebih buruk dari poin di atas. Kami tidak ingat cerita yusuf, yang membuat cut kasmaran? Dia di dalam hatinya dan padangan tumbuh penyakit al isyq. Apa hasilnya? Dia Mendapatkan Joseph Berzin
Wanita itu telah bermaksud (melakukan perbuatan zina dengan Yusuf, dan dia menetapkan untuk melakukannya) dengan wanita itu andaikata dia tidak melihat tanda (dari) Tuhannya. Demikianlah, agar kami memalingkan dari padanya kemungkaran dan zina. Dia adalah salah satu dari hamba-hamba kami yang memilih " (QS. Yusuf: 24).
Kasmaran, yang akan selalu mengingat 'dia'. Bahkan ketika menyembah akan mengingat " Dia ', melakukan kebaikan dengan ' dia '. Allah diduakan. Sembahlah Allah bukan karena apa-apa, tapi di belakang kalian, karena ada si taklim ' ', ' sibuk mengurus untuk ' dia ' tidak mengingkarinya penyakit langka isyq al, seseorang datang kepada dia dan anda tidak sering, atau pembunuhan Satu sama lain, atau bunuh diri. Wallahul Musta ' an.
Karena Muhammad Shallallahu ' pencobaan-wasallam mewanti wanti kepada kami, ini:
Setelah saya akan terjadi fitnah (cobaan) yang paling berbahaya bagi pria daripada fitnah (cobaan) terhadap perempuan " (HR. Al Bukhari 5096, Muslim 2740)
Dia juga:
Sesungguhnya dunia itu manis dan hijau. Allah telah mempercayakan kalian untuk mengurusinya hingga allah melihat apa yang kamu lakukan di sana.
Maka waspadalah terhadap fitnah (cobaan) dari dunia dan takut kepada fitnah (fitnah) wanita. Karena Fitnah (cobaan) pertama di Bani Isra ' il adalah fitnah wanita " (HR Muslim 2742)

No comments:

Post a Comment

Sejarah Masuknya Islam ke Indonesia

Menengok Fakta dan Sejarah Masuknya Islam ke Indonesia Tidak hanya di ranah dunia, di Indonesia sendiri, umat Muslim menempati posisi...